Don't Miss
Agen Bola

Agen Alves Membenarkan Ada Kontak Dengan Juve

Berita bola- Belum lama ini muncul kabar bahwa bek Barcelona Dani Alves dikaitkan dengan Juventus. Agen Alves membenarkan ada kontak dari Juve tapi belum ada tawaran resmi.

Menurut isu yang berhembus, pemain internasional Brasil itu akan bergabung Juve secara cuma-cuma dengan sebuah klausul istimewa sebelum 5 Juni nanti. Terlepas dari kontrak Alves yang baru akan habis pada 2017.

Di sisi lain, Barca tidak akan menghalangi karena besarnya gaji Alves dan sudah memiliki Aleix Vidal sebagai penggantinya.

Disebutkan pula bahwa Alves sudah mengungkapkan keputusan untuk meninggalkan Barca kepada rekan-rekan setimnya dan para direktur klub, saat perayaan berakhirnya musim 2015-16.

Alves telah menyepakati kontrak selama tiga tahun bersama Bianconeri. Disebutkan pula, kepindahan Alves ke Turin hanya tinggal menunggu waktu saja. Jelas potensi Alves meninggalkan Camp Nou di musim panas ini terbuka lebar.

“Memang betul bahwa Juventus sudah mengontak saya, tapi belum ada tawaran resmi apapun dari Bianconeri. Ada sebuah ketertarikan untuk Dani dan jelas Juve bukan satu-satunya klub yang memonitor dia,” ucapnya

“Klausul Saya tidak bisa mengungkapkan dengan detil kesepakatan kami dengan Barcelona, itu rahasia. Tapi apapun bisa terjadi sepenuhnya.”tutup nya