Don't Miss
Agen Bola

Agen Coentrao Bantah Kabar Terkait Kepindahan Kliennya ke Inter

Bolaviking.com – Agen pemain Fabio Coentrao membantah kabar yang menyebut kleinnya akan bergabung dengan Inter Milan sebagai pertukaran dengan Mateo Kovacic.

Masa depan bek sayap kiri Real Madrid itu menjadi sorotan menyusul jarangnya ia mendapat kesempatan bermain reguler musim lalu. Coentrao sempat jadi incaran Manchester United, namun ketertarikan United tidak berlanjut.

Langkah Real Madrid mendatangkan Mateo Kovacic memicu rumor pertukaran pemain. Namun, kabar tersebut langsung disanggah sang agen. Kalaupun pemain 27 tahun itu memutuskan hengkang, tujuannya bukan ke Italia.

“Berdasarkan apa yang saya telah katakan kepada Real Madrid, pemain tersebut tidak akan bergabung kemanapun, bahkan dengan status pinjaman,” kata Ernesto Bronzetti, seperti dikutip dari Marca.

“Di Real Madrid mereka tidak menginginkan ia hengkang. Opsi ia bergabung dengan Inter sama sekali tidak terpikir oleh mereka. Jika ada hal berubah, Coentrao hanya akan hengkang ke Benfica,” ia memungkasi.

Musim lalu, Coentrao harus berbagi posisi bek sayap kiri dengan Marcelo. Cedera kambuhan menjad alasan Coentrao jarang bermain. Namun, kondisinya yang telah pulih, ia siap memanaskan persaingan di skuad besutan Rafael Benitez.

Fabio Coentrao bergabung dengan Real Madrid diawal musim 2011-12, sejauh ini ia telah mencetak 1 gol dari 55 penampilan.