Don't Miss

Agen Goetze Mengkritik Bayern Munich

Bolaviking.com – Pemain depan Bayern Munich Mario Goetze tampil kurang meyakinkan menjelang berakhirnya kompetisi musim lalu. Agen Goetze melontarkan kritik kepada Bayern karena dianggap kurang mendukung kliennya.

Di sepanjang 2014-15, Goetze berkontribusi dengan mengemas 15 gol dan tujuh assist dalam 47 penampilannya di kompetisi domestik dan Liga Champions. Torehan itu sedikit menurun dari musim debutnya di mana Goetze membukukan 15 gol dan 13 assist di ajang yang sama.

Meski begitu, Goetze gagal memperlihatkan penampilan terbaiknya di fase-fase penting Bayern. Ia bahkan sempat di kecam pendukungnya sendiri terkait aksinya dengan kiper lawan Marc-Andre Ter Stegen setelah timnya ditekuk Barcelona di semifinal Liga Champions.

Alhasil, masa depan Goetze pun menjadi spekulasi. Namun, Die Roten dengan tegas bahwa pencetak gol kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 itu masih punya masa depan di Allianz Arena.

“Tentu saja, saya senang jika Mario merasakan lebih banyak dukungan di waktu-waktu yang dia butuhkan,” kata sang agen Volker Struth kepada Bild. “Saya sangat yakin bahwa ketika Mario merasakan dukungan ini, lebih mudah bagi dia untuk memperlihatkan potensi dia yang luar biasa.”

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia sekarang ini.”

Goetze, yang diboyong dari Borussia Dortmund pada 2013, masih terikat kontrak dengan Bayern sampai musim panas 2017.

agen bola