Don't Miss

Gotze Membutuhkan Lebih Banyak Dukungan Di Bayern Munich

Bolaviking.com – Agen Mario Gotze telah mengkritik Bayern Munich karena tidak memberikan dukungan yang cukup kepada pemain internasional jerman musim lalu.

Gotze, yang bermain buruk di pertandingan Los Angeles Dodgers, Jumat, gagal mengatur juara Bundesliga dalam kampanye penuh pertama setelah golnya memenangi Piala Dunia dan agennya Volker Struth percaya Bayern bisa berbuat lebih banyak untuk membantu mendapatkan yang terbaik dari gelandang menyerang.

“Tentu saja saya akan suka jika Mario merasakan lebih banyak dukungan dalam satu atau dua situasi,” kata Struth di koran Bild am Sonntag.

“Saya sepenuhnya yakin bahwa ketika Mario merasakan dukungan ini, lebih mudah baginya untuk menunjukkan potensi yang luar biasa. Kemudian ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

Struth merasa Gotze harus bermain lebih dari bagian dalam pertandingan besar Bayern musim lalu, mengambil contoh dari semifinal Liga Champions melawan Barcelona dan semifinal DFB Pokal melawan Borussia Dortmund, Dalam kedua permainan itu, pemain berusia 23 tahun itu hanya digunakan sebagai pengganti.

“Tentu saja dia kecewa dan itu sangat mengganggu,” kata Struth. “Sebagai pemain, Anda selalu bertanya-tanya ‘kenapa Saya tidak mulai?’

“Itulah sebabnya Mario pindah ke Bayern, untuk bermain di pertandingan besar dan untuk memenangkan gelar Tapi kemudian Anda mendapatkan diri anda di bawah sejumlah tekanan dan sulit untuk melepaskannya

“Saya hanya dapat mengulangi apa yang saya katakan saya akan menyukai sedikit lebih banyak dukungan sekarang dan lagi ini adalah apa yang saya harapkan dari Bayern.”

agen bola