Don't Miss

Agen: Rasanya Sulit Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan PSG

Berita Bola – Agen sepakbola asal Italia, Dario Canovii baru-baru ini menyebutkan bahwa dirinya merasa ragu Zlatan Ibrahimovic akan pergi meninggalkan Paris untuk berlabuh ke Serie A.

Rumor yang sedang kencang-kencangnya beredar mengatakan bahwa Striker jangkung tersebut memiliki kans untuk kembali ke Serie A memperkuat mantan klubnya AC Milan.

“Meski demikian Canovi mengatakan pada Tribal Football:”Ibra masih bisa bertahan di PSG, mungkin dengan memberinya banyak uang. Gajinya saat ini sangat tinggi dan tak banyak klub-klub eropa yang sanggup memenuhi gajinya yang setara saat ini dan saya rasa sulit baginya untuk menerima gaji lebih rendah andai berlabuh ke Milan maupun Napoli,” tuturnya.

Bicara Napoli, Canovi juga mengomentari Gonzalo Higuain: “Saya rasa cukup wajar jika pada musim panas nanti ada banyak klub-klub yang mencoba menawarnya, Premier League mungkin akan jadi perioritasnya, dan untuk PSG jika mereka gagal mempertahankan Ibrahimovic maka bisa jadi mereka akan menargetkan Pipita sebagai penggantinya.”

agen bola