Don't Miss

Agen Ungkapkan Cuadrado Selalu Ingin Tinggalkan Chelsea

Majalah bola – Juan Cuadrado mengungkapkan jika dia berbicara kepada agennya setiap hari tentang keinginannya untuk meninggalkan Chelsea, karena ia begitu bersemangat untuk kembali ke Italia dengan Juventus.
Cuadrado bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari tahun ini dengan banderol sebesar 23,3 juta poundsterling. Namun playmaker tersebut berjuang di Stamford Brigde dan ia hanya memainkan peran yang sedikit di Premier League dalam perolehan gelar mereka.

Selama setengah musim di Chelsea, Cuadrado hanya bermain sebanyak 12 kali, menjadi starter empat kali. Namun ia gagal untuk mencetak gol atau memberikan assist untuk rekan setimnya di London. Kondisi itu membuat pemain internasional Kolombia tersebut dipinjamkan ke Juventus di musim panas dan mengungkapkan bahwa ia selalu bersemangat untuk meninggalkan Chelsea untuk Bianconeri.

“Ide untuk datang kembali ke Italia selalu membuatku tertarik. Aku tahu sepak bola di sini, aku tahu bahasa dan orang-orangnya, dan itu seperti menjadi rumah kedua bagiku,” ungkap Cuadrado kepada situs resmi UEFA.

“Jadi ketika aku harus memutuskan apakah akan mengambil kesempatan ini atau tidak, aku berbicaa dengan agenku setiap hari tentang hal itu. dan sekarang aku sangat senang karena berada di sini di Juventus.”

Dan Cuadrado kembali ke Serie A, dan ia telah menemukan performa terbaiknya. Pemain 27 tahun tersebut tampil lebih teratur, dengan bermain 10 kali di liga pada musim ini, dan telah menjadi starter di enam kesempatan.

Selain itu, ia juga menjadi kekuatan kreatif bagi Bianconeri, Cuadrado telah menciptakan 23 peluang, memberikan tiga assist untuk rekan setimnya. Sementara itu, Chelsea akan menyambut akhir pekan ini dengan melawan Norwich City, sementara Cuadrado akan membela Juventus pada saat menghadapi AC Milan.

agen bola