Don't Miss

Aguero Mimpi Buruk Untuk Tottenham

Majalah Bola – Sergio Aguero adalah mimpi buruk bagi Tottenham Hotspur. Tottenham harus mencari cara untuk menghentikan Agueri jika masih ingin terus jadi penantang juara.

Tottenham naik ke posisi dua klasemen setelah mengalahkan Watford 1-0 di akhir pekan lalu. Tottenham kini cuma berjarak lima poin dari Leicester City di puncak klasemen dan hanya unggul satu angka dari City yang membayangi di posisi empat.

Sebelumnya sepanjang era Premier League Tottenham tidak pernah berada sedekat ini dengan persaingan menjadi juara. Para pemain Tottenham sejatinya punya peluang besar untuk meraih gelar di musim ini.

Ujian berat Tottenham untuk berada dalam persaingan menjadi juara datang di akhir pekan ini saat melawat ke City. Tottenham akan menghadapi mimpi buruknya bernama Sergio Aguero.

Sejak datang ke Inggris pada tahun 2011 lalu Aguero sudah delapan kali bertemu dengan Tottenham. Dalam kurun tersebut mantan striker Atletico Madrid itu berhasil membuat 10 gol.

Bersama Wayne Rooney, Aguero menjadi pemain yang paling banyak menjebol gawang Spurs di Premier League. Namun jika Aguero mencetak 10 gol tersebut dalam 8 pertandingan, Rooney melakukannya setelah 18 laga.

Dari 10 gol ke gawang Spurs, empat di antaranya dibuat Aguero dalam satu pertandingan. Yakni saat City menang 4-1 di Etihad Stadium pada Oktober 2014.

 

agen bola