Agen Bola

Akhir Pekan Blanc Perpanjang Kontrak Dengan PSG

Majalah Bola – Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc meyakini jika ia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak di akhir pekan nanti.

Sebelumnya, sempat beredar laporan bahwa PSG akan memecat Blanc jika ia gagal mengantarkan Les Parisiens menjuarai Liga Champions dimusim ini. Namun Blanc yang mendengar kabar tersebut langsung membantahnya.

“Itu akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang, kemungkinan pada akhir pekan ini. Bahkan bisa juga sebelum akhir pekan ini,” ujar Blanc kepada wartawan yang ingin segera mengetahui kepastian masa depannya..

PSG akan menghadapi Lille di Ligue 1 pada hari Sabtu nanti sebelum bertemu Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tiga hari kemudian. Ditanya tentang jadwal sibuk mereka, Blanc mengatakan bahwa mereka memiliki semangat bagus untuk menghadapi itu.

“Untuk pertandingan di Liga Champions, kami tahu solusinya. Tapi saya memiliki pemain yang berambisi untuk memenangkan segalanya, dan saya pelatih yang ingin memenangkan segalanya.

“Pekerjaan fisik pada bulan Januari mulai berubah, tidak ada lagi pemain yang mengalami cidera. Ini adalah hal yang sangat baik,” pungkasnya.