Don't Miss
Agen Bola

Akhirnya Boateng Kembali Ke San Siro

Majalah bola – Kevin Prince Boateng telah kembali bergabung dengan AC Milan. Sempat mengalami kesusahan di Schalke setelah dirinya dibeli oleh Milan pada awal musim 2013/2014, sang pemain asal Ghana tersebut pun pada akhirnya kembali ke San Siro.

Dengan kembali ke Milan, itu artinya Boateng telah kembali ke tim yang sangat dicintainya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang kekasih, Melissa Satta.

Seperti pada umumnya di dunia profesional, tidak hanya sepakbola saja, masa-masa yang sulit akan selalu ada dan harus diatasi, “seru Satta.

Pada periode yang paling gelap sekali pun, pasti terdapat cahaya yang terang. Dan saat ini, Boateng sudah merasa lega dan bahagia, dirinya telah kembali ke tim yang sangat dikasihinya.

Dia sangat bersemangat dan memberikan 100 persen kemampuan, atau bahkan lebih, karena dia begitu termotivasi untuk sukses. Saya juga sangat bahagia karena dia akhirnya menuai hasil dari kerja kerja kerasnya.”

Kontrak Boateng diputus oleh Schalke pada Desember 2015. Setelah sempat berlatih di Milan sejak diskors Schalke di bulan September, Rossoneri memutuskan untuk mengikatnya dengan kontrak berdurasi enam bulan sampai akhir musim 2015/16.

3

Boateng mencetak gol pertamanya setelah kembali ke San Siro dalam kemenangan 2-0 atas Fiorentina. Selebrasi salto yang menjadi ciri khasnya pun kembali bisa disaksikan oleh para tifosi setia Milan.