Don't Miss
Agen Bola

Akibat Cedera Debutnya Tertunda di New York City

Bolaviking.com – Keinginan Frank Lampard untuk segera melakoni debut bersama New York City FC harus dikubur dalam-dalam. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera betis.

Sejatinya, Lampard akan melakoni debutnya saat menghadapi Toronto FC di Stadion Yankee, Minggu (12/7/2015) waktu setempat. Tapi, pemain berusia 37 tahun itu terpaksa menunda keinginannya segera merumput di MLS (Liga Amerika Serikat).

“Saya sangat kecewa tak bisa bermain di pertandingan hari Minggu, dimana saya sudah menantikan waktu tersebut. Saya merasa baik-baik saja saat latihan dan senang bekerja sama dengan semua pemain. Sayangnya, saya mengalami sedikit cedera betis saat latihan,” ujar Lampard.

“Sejak itu, hari demi hari saya jalani menggelar latihan ringan. Saya diberikan saran oleh tim medis bahwa saya membutuhkan beberapa hari lagi istirahat agar sepenuhnya fit. Secara personal, ini sangat mengecewakan karena hal ini biasa terjadi di sepak bola. Kabar baiknya saya bisa kembali latihan pekan depan,” imbuhnya.

Tak ingin cederanya semakin parah dengan memaksakan tampil, Lampard memilih mengikuti saran yang diungkapkan tim medis New York City.

“Meski saya sangat ingin segera bermain hari Minggu, saya harus mendengarkan saran dari tim medis kami demi kesembuhan dan tak be-risiko cedera lebih parah sehingga secepatnya saya bisa kembali bermain,” mantan pemain Chlesea itu menutup.

New York City juga belum bisa diperkuat pemain bintang lainnya, Andrea Pirlo. Mantan pemain Juventus itu diperkirakan baru bisa melakoni debutnya 21 Juli mendatang.