Don't Miss
Agen Bola

Akpom, Ojo dan Solanke Ingin Bermain Di Tim Utama

Bolaviking.com – Tiga Pemain muda yang menjanjikan di Premier League telah meninggalkan klub mereka dengan status pinjaman ingin mencari tim pertama sepak bola.

Chuba Akpom, Dominic Solanke dan Sheyi Ojo masing-masing telah menuju keluar dari Arsenal, Chelsea dan Liverpool dengan status pinjaman karena mereka ingin bermain di tim pertama sepakbola.

Striker Akpom dan Solanke telah dipinjamkan ke Hull City dan Vitesse untuk musim ini, sementara Ojo telah pindah ke Wolves, tetapi hanya setelah menuliskan kontrak jangka panjang baru di Anfield.

Arsene Wenger sebelumnya mengklaim Akpom tidak akan meninggalkan Emirates Stadium setelah melihat dia mencetak hat-trick pada Barclays Asia Trophy, tetapi ia bergabung sesama pemain muda Arsenal Isaac Hayden di Stadion KC untuk 2015-16.

Akpom juga telah menghabiskan waktu pinjaman di Brentford, Coventry City dan Nottingham Forest, tetapi tanpa gol dalam laga kompetitif.

Solanke membuat debut di Chelsea di Liga Champions musim lalu dan menawarkan catatan produktif di tingkat pemuda untuk klub dan negara.

Dia bergabung dalam empat keajaiban Stamford Bridge lainnya di Vitesse dengan klub yang terus menjalin hubungan dekat.