Agen Bola

Alaba Resmi Perpanjang Kontraknya Bersama Bayern

BERITA BOLA – Ambisi Manchester City untuk mendatangkan bek sayap lincah Bayern Munich, David Alaba, nampaknya harus gagal. Secara resmi, Alaba mengungkap perpanjangan kontraknya bersama Bayern.

Defender berusia 23 tahun ini mendandatangani kontrak baru dengan armada The Bavarians, dengan durasi kontrak 3 tahun. Untuk itu, Alaba akan tetap berada di Allianz Arena hingga tahun 2021 mendatang.

Rumor yang beredar seputar akan hengkangnya Alaba, tak lepas dari belum disodorkannya kontrak baru oleh manajemen Bayern buat Alaba.

Padahal, Alaba sendiri masih terikat kontrak dengan Bayern hingga tahun 2018 mendatang. Jelas, kontrak baru jadi benteng bagi Bayern agar Alaba tak dibajak klub lain.

“Saya bangga saya bisa terus bermain untuk klub saya. Saya dibesarkan di FC Bayern dan saya mengalami masa-masa indah di sini,” ujar Alaba via situs resmi Bayern.

“Kami semua ‘lapar’ untuk menambah trofi lebih lagi dengan semua yang sudah kami menangkan,” imbuhnya.

Sambutan baik juga diberikan oleh Chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Meski masih muda, Rummenigge menganggap Alaba sebagai salah satu pilar utama Die Roten, dan akan jadi pemain masa depan.