Don't Miss
Agen Bola

Alasan Bayern Muenchen Momboyong Renato Sanches

Berita bola- Bayern Muenchen mendapatkan tambahan amunisi mulai musim depan. Mereka sukses memboyong gelandang bertalenta Renato Sanches dari Benfica. Renato termasuk pemain yang rajin membongkar pertahanan di kotak penalti lawan di Liga Champions. Tercatat, ia mencatatkan 7.17 tembakan setiap pertandingan. Tidak ada pemain muda dari tim lain yang menyamai raihan tersebut.

Renato yang memulai karier bersama Benfica B menjelma menjadi pemain penting. Hanya satu tahun di tim B, ia menembus skuat utama Benfica pada tahun lalu. Namun, Renato sukses mencuri perhatian tim-tim Eropa dengan penampilan yang menawan. Ia mampu membuat Manchester United terpesona. Bahkan, ia digadang-gadang bakal menjadi rerkutan utama United. Akan tetapi, Muenchen juga jeli melihat performa Renato. Dan tidak menunggu waktu lama, Muenchen mampu memboyong gelandang 18 tahun itu ke Allianz Arena.

Renato termasuk pemain yang rajin membongkar pertahanan di kotak penalti lawan di Liga Champions. Tercatat, ia mencatatkan 7.17 tembakan setiap pertandingan. Tidak ada pemain muda dari tim lain yang menyamai raihan tersebut.

Selain aktif membongkar pertahanan lawan, Renato juga kerap memenangkan duel di Liga Champions bersama Benfica. Ia berhasil memenangi duel sebanyak 57 persen pada musim ini.

Renato menembus skuat utama Benfica pada Oktober 2015. Meski begitu, ia selalu dipercaya untuk tampil menjadi starter. Kekuatan fisik yang ia miliki pun menunjang performanya di lapangan. Alhasil, ia sudah membela Benfica 91,67% sejak debut pada Oktober

Dengan kehadiran Renato di lini tengah, manajer Muenchen pada musim depan, Carlo Ancelotti harus pandai menempatkan pilihan pemain di lini tengah tersebut.