Agen Bola

Alasan Blind Menolak Tawaran dari Arsenal

Bolaviking.com – Pemain Manchester United, Daley Blind, mengaku dapat tawaran dari Arsenal ketika usianya baru menginjak 16 tahun. Namun, Blind menolak pinangan The Gunners.

Ketika itu, Blind masih memperkuat akademi Ajax Amsterdam. Ia pun tak memungkiri, nilai uang yang ditawarkan Arsenal tergolong besar untuk ukuran pemain muda.

“Aku melepas (peluang mendapatkan) uang dalam jumlah besar. Aku pun memahami alasan beberapa pemain mengatakan ya kepada Arsenal. Sebab, keluarga mereka membutuhkan uang,” kata Blind.

“Adapun aku, berkata tidak. Aku cukup beruntung karena mendapat segala yang dibutuhkan di rumahku,” tambah Blind, Penolakan Blind juga dipengaruhi oleh sosok sang ayah, Danny Blind. Nama terakhir merupakan sosok yang tergolong setia karena membela Ajax dalam kurun 13 tahun.

“Ayah adalah kapten Ajax dan memenangi berbagai trofi. Aku ingin mengikuti jejaknya,” ucap pemain berusia 25 tahun ini, Target Daley Blind pun terealisasi. Ia meraih empat kali gelar juara Eredivisie bersama Ajax. Lantaran merasa tujuannya sudah tercapai, ia pun hijrah ke Manchester United pada musim panas 2014.