Agen Bola

Alasan Enrique Cadangkan Messi

Bolaviking.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique merasa jika Lionel Messi butuh waktu istirahat setelah melakukan perjalanan dalam tugas internasional bersama timnas Argentina serta usai kelahiran anak keduanya, dan itu menjadi alasan kenapa ia dicadangkan pada saat menghadapi Atletico Madrid.
Enrique membahas tentang peran Messi yang diplot sebagai pengganti dalam kemenangan 2-1 atas Atletico di Vicente Calderon malam dini hari tadi, namun meski bermain sebagai pengganti dia mampu mengubah hasil pertandingan dengan mencetak gol kemenangan untuk timnya.

Pemain 28 tahun tersebut terakhir menjadi pemain cadangan pada saat timnya kalah dari Real Sociedad musim lalu, dan hal tersebut membuat hubungan Messi dan Enrique dikabarkan retak karena sang superstar merasa tidak terima.

Namun kali ini, Enrique tampaknya tak takut jika anak didiknya kembali marah dengan keputusan tersebut, dan tampaknya alasan pelatih yang musim lalu mempersembahkan treble winnger untuk Blaugrana tersebut bisa diterima oleh Messi.

“Leo adalah kunci bagi kita dan kita harus menjaganya. Kami berbicara dengannya sebelum pertandingan. kami tahu ia telah bepergian dan kami ingin mengistirahatkan dia sebelum memainkannya dan itu sangat penting.

Enrique juga mengungkapkan kegembiraannya atas kinerja anak didiknya saat melawan Atletico, yang berhasil membuat comeback meski tertinggal terlebih dahulu.

“Saya menyukai cara kami bermain sepanjang pertandingan. kami memiliki pertandingan besar. Kami berdua ingin menang, tapi kami sangat baik dari awal, sangat konsisten dan fokus. Kami mendominasi dan mengubah keadaan ketika semuanya tampak menjadi buruk. Ini bagus ketika Anda bermain melawan klub seperti Atletico.

“Kami memiliki jadwal yang sulit dan itu sangat penting untuk bisa mengalahkan pesaing secara langsung. Tapi kami masih memiliki beberapa hal yang harus dilakukan.” pungkasnya.