Don't Miss

Alasan Enrique pecaya diri timnya Bisa Juarai La Liga 2015-2016

Majalah bola – Barca baru saja mempermak Sporting Gijon enam gol tanpa balas di Camp Nou, Minggu dini hari tadi WIB. Ini adalah kemenangan kedua Blaugrana (sebelumnya 8-0 kontra Deportivo La Coruna) usai kalah dalam tiga pertandingan La Liga beruntun.

Enrique senang melihat respons anak-anak asuhnya. Menurut pelatih berusia 45 tahun itu, hasil yang ada saat ini adalah bukti Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki semangat juang yang luar biasa untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Arsitek Barcelona, Luis Enrique, mengaku percaya diri timnya bisa menjuarai La Liga 2015-2016. Semangat juang dan mental yang luar biasa para pemain Barca disebut menjadi alasan utama optimisme Enrique.

“Saya menyorot apa yang saya lihat di lapangan. Jika kami bermain bagus, kami bisa menyebabkan masalah bagi lawan,” kata Enrique, sebagaimana diwartakan Goal, Minggu 24-4-2016.

“Saya optimistis karena saya melihat para pemain saya berlatih dan melihat para pemain saya berjuang menghadapi situasi-situasi sulit. Kami pernah berada dalam situasi yang negatif,” sambung mantan pelatih AS Roma itu.

agen bola