Don't Miss
Agen Bola

Alasan Inter Ingin Depak Shaqiri

Bolaviking.com – Inter Milan baru saja mendatangkan Xherdan Shaqiri di bulan Januari lalu. Tapi, mereka sudah ingin mendepaknya di bursa transfer musim ini. Apa penyebabnya?

Shaqiri didatangkan dengan status pinjaman dari Munchen di bulan Januari hingga akhir musim. Dalam perjanjian, Nerazzurri harus mempermanenkan statusnya di akhir musim dengan nilai transfer 18 juta Euro (265 miliar Rupiah).

Kini, Shaqiri sudah resmi milik Inter. Tapi, mereka justru langsung ingin mendepaknya dari Giuseppe Meazza. CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku tahu apa alasan La Beneamata ingin langsung mendepak Shaqiri. Tapi, ia enggan memberikan bocoran.

“Mengapa Inter ingin menjual Shaqiri dalam waktu sangat cepat? Mereka memberitahu saya, tapi saya tak bisa membeberkan informasi itu. Saya tak ingin berkomentar,” ujarnya, dikutip dari Football Italia.

Kabarnya, pertengkaran antara Shaqiri dan pelatih Inter, Roberto Mancini, menjadi penyebabnya. Mancini kerap mengkritik penampilan pemain asal Swiss itu.

Inter sudah berusaha mendepaknya ke Stoke City, Schalke, dan Wolfsburg. Tapi, sejauh ini Shaqiri selalu menolak semua opsi yang dilakukan Inter.