Don't Miss

Alasan Kondogbia Mau Bergabung ke Inter Milan

Bolaviking.com – Geoffrey Kondogbia sempat menjadi incaran banyak klub. Perbincangan ringan dengan Roberto Mancini membuatnya yakin untuk memilih Inter Milan.

Sebelum menerima pinangan I Nerazzurri, Kondogbia menjadi rebutan dua klub asal London, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Bahkan, The Gunners disebut tinggal selangkah lagi mendatangkannya ke Emirates Stadium, meski pada akhirnya kabar tersebut hanya rumor.

Dalam jumpa pers resmi perdananya, Jumat (10/7/2015) waktu setempat, mantan pemain AS Monaco itu mengungkapkan keputusannya memilih bergabung dengan Inter Milan setelah diyakinkan oleh pelatih Roberto Mancini.

“Saya memilih untuk bergabung dan bermain di Seri A karena saya pikir ini penting unutk menapaki karier. Saya percaya keputusan ini akan membantu saya berkembang sebagai pemain,” demikian pemain 22 tahun itu.

“Saya berbicara kepada pelatih (Roberto Mancini) dan ia meyakinkan saya. Saya yakin bahwa Inter dengan rencana yang mereka punya, adalah klub terbaik bagi saya,” ia melanjutkan.

Lebih lanjut, penggawa timnas Prancis itu juga membeberkan apa saja yang dibicarakan bersama Mancini.

“Ia mengatakan banyak hal dan menggambarkan rencana klub kepada saya. Saat seorang pelatih seperti Mancini memanggil Anda, sulit untuk mengatakan tidak,:  pungkas mantan pemain Sevilla.

Kondogbia pindah ke Inter dengan nilai transfer mencapai 30 juta Euro (446 miliar Rupiah). Ia bakal jadi bagian La Beneamata hingga empat musim kedepan dan akan mengenakan kostum bernomor punggung 7.

agen bola