Don't Miss
Agen Bola

Alasan Ramires Tinggalkan Chelsea

Berita Bola – Mantan gelandang Chelsea, Ramires mengaku dia meninggalkan Chelsea karena manajer sementara mereka, Guus Hiddink, enggan memberinya waktu bermain yang cukup.

Pemain asal Brasil ini akhirnya pindah ke Cina bergabung dengan Jiangsu Suning dengan nilai transfer 25 juta Poundsterling, bergabung dengan beberapa pemain top Eropa di Liga Super Cina.

“Salah satu alasan besarku meninggalkan Chelsea adalah kedatangan pelatih baru,” kata Ramires kepada The Sun (06/05).

“Bukan karena aku punya hubungan baik dengan Jose (Mourinho). Tetapi, ketika dia bertugas aku punya kesempatan bermain dan berjuang untuk mendapat tempat di tim selalu ada,”

“Namun, ketika Hiddink tiba, dia mengesampingkanku tanpa alasan. Aku tidak mengerti alasannya karena aku bermain baik dan berjuang keras untuk tim yang sedang mengalami kesulitan. Dia tidak menyukaiku sebagai pemain atau caraku dan memberi keputusan gegabah kalau dia tidak akan memberiku kesempatan berjuang mendapatkan tempat di timnya,” lanjut eks Benfica itu.

“Bahkan ketika aku bermain 90 menit melawan Scunthorpe pertandingan berikutnya di Premier League aku tidak terlibat. Kedatangan Hiddink benar-benar rumit untukku dan aku tidak tahu mengapa… tetapi aku rasa itu alasan sepak bola,” tukasnya.

Chelsea saat ini duduk di peringkat ke-10 Premier League dan sudah terselamatkan dari degradasi dengan poin 44 – unggul 17 poin dari posisi ke-18 – dan musim depan mereka akan ditukangi Antonio Conte yang mungkin juga akan mengubah nasib beberapa pemain Chelsea.