Don't Miss
Agen Bola

Alasan Reus Menolak Tawaran Arsenal

Bolaviking.com – Marco Reus tak menyangkal dirinya cukup tersanjung dengan minat yang di layangkan sejumlah klub besar Eropa. Namun, hal tersebut tidak serta merta mengubah pendiriannya untuk tetap berseragam Dortmund.

Reus menjadi nama yang hangat diperbincangkan bulan Januari lalu. Pemain 26 tahun itu sempat diminati Manchester United, Liverpool dan Arsenal. Ketertarikan mereka lantaran saat itu Reus belum memperpanjang kontraknya bersama Dortmund.

Reus akhirnya resmi mencapai kesepakatan baru dengan Die Borussen berdurasi empat musim kedepan di bulan Februari. Meskipun demikian, masih ada saja klub yang coba menggoda pemain internasional Jerman itu di jendela transfer awal musim 2015-16.

Diakui agennya, Reus memang sempat tergoda dengan tawaran dari klub peminat. Masih nyaman bersama Dortmund menjadi alasan utama pemain yang musim lalu mencetak tujuh gol tersebut memilih bertahan di Signal Iduna Park.

“Kami membaca rumor seputar transfer Marco Reus. Kami bisa memastikan bahwa pemain itu punya saat indah bersama Dortmund,” kata sang agen kepada Tuttojuve.com.

“Ia tersanjung dengan minat banyak tim Eropa, tapi ia baru-baru ini memutuskan untuk bertahan di Dortmund,” ia memungkasi.