Don't Miss
Agen Bola

Alberto Dipinjamankan Ke Deportivo

Bolaviking.com – Luis Alberto ditetapkan pada musim depan keluar dengan status pinjaman dari klub induk Liverpool, dengan pemain berusia 22 tahun akan menjalani tes medis dengan Deportivo La Coruna pada hari Senin.

Gelandang Alberto menandatangani kontrak di Liverpool dari Sevilla pada bulan Juni 2013, namun dibuat hanya dua penampilan untuk klub Premier League selama kampanye pertamanya di Inggris, Pemain Spanyol 22 tahun kemudian dipinjamkan ke Malaga musim lalu, membuat 15 penampilan di La Liga.

Dan Alberto diatur untuk kembali ke tanah airnya lagi untuk 2015-16 kampanye, dengan Deportivo mengkonfirmasikan kedatangan pada hari Minggu.

“Luis Alberto Romero Alconchel (San Jose del Valle – Cadiz, 28 September 1992) mendarat malam ini pukul 23.30 di bandara La Coruna,” demikian pernyataan klub.

“Gelandang serang, yang bermain musim lalu di Malaga dengan status pinjaman dari Liverpool, berencana untuk menghabiskan waktu pada Senin pagi tanggal 6 Juli di pemeriksaan medis oleh Deportivo, dari pukul 09:00 di rumah sakit HM Model Coruna.”