Don't Miss

Alberto Tak Akan Kembali Memperkuat Liverpool Musim Depan

Bolaviking.com – Luis Alberto tak akan kembali memperkuat Liverpool pada musim depan. The Reds akan meminjamkan gelandang asal Spanyol itu ke Deportivo La Coruna.

Luis Alberto direkrut Liverpool dari Sevilla pada tahun 2013 lalu. Namun, dia baru 12 kali tampil dalam seragam Liverpool.

Luis Alberto dipinjamkan ke Malaga sepanjang musim lalu. Dia bermain pada 15 pertandingan La Liga bersama Los Boquerones dan mencetak dua gol.

Luis Alberto, yang sekarang berusia 22 tahun, akan merumput di La Liga lagi pada musim mendatang. Dia selangkah lagi akan bergabung dengan Deportivo dan tinggal menjalani tes medis. Meski belum ada konfirmasi resmi, dia disebut-sebut akan berstatus pemain pinjaman di Deportivo.

“Luis Alberto Romero Alconchel mendarat malam ini pada pukul 23.30 di Bandara A Coruna,” tulis Deportivo dalam pernyataannya, Minggu (5/7).

“Gelandang serang itu, yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Malaga dari Liverpool, rencananya akan melalui tes medis pada Senin pagi, 6 Juli, mulai pukul 9.00 di rumah sakit HM Model Coruna.”

agen bola