Don't Miss

Alderweireld: Menang Atas Monaco Buat Spurs Percaya Diri di Premier League

Majalah bola – Toby Alderweireld mengatakan bahwa Tottenham berhasil membuktikan bahwa mereka memiliki kekuatan yang mumpuni untuk menantang gelar Premier League pada musim ini. Hal itu diungkapkan usai mereka menuai kemenangan besar di ajang Liga Europa.

Spurs berhasil menenggelamkan AS Monaco dengan skor 4-1 di pertandingan pamungkas penyisihan fase grup. Mereka berhasil menunjukkan kekuatan besar di laga tersebut, meski beberapa pemain kunci disimpan di bangku cadangan.

Alderweired mengatakan bahwa para pemain yang bermain di pertandingan melawan Monaco akan membuat Mauricio Pochettino harus memikirkan kembali racikan skuatnya menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Newcaslte.

“Aku pikir kami membuat permainan ini menjadi nyaman. Kami sudah memulai dengan sangat baik dan orang-orang yang kurang mendapatkan kesempatan bermain, mereka ingin membuktikan sesuatu, dan aku pikir mereka melakukan hal itu tadi malam.”

“Kemenangan ini menjadi penting untuk meningkatkan kepercayaan diri kami dan bisa menjadikan modal yang baik akhir pekan ini. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di Liga Europa sampai sekarang. Hari Minggu adalah pertandingan besar, di kandang kami harus mendapatkan tiga poin melawan Newcastle.”

“Di Premier League setiap pertandingan sangat sulit dan setiap pertandingan adalah pertempuran. Jadi kita harus mempersiapkan diri untuk pertarungan itu. Aku pikir kami memiliki kualitas untuk mengalahkan mereka.”

“Kami yakin, tapi kami kurang percaya diri. Kami tahu memiliki kekuatan, serta siap bekerja tapi kami juga harus memperbaiki diri. Kami tidak ingin terlalu memikirkan tim lain, kami harus fokus ke tim sendiri, kami melakukan dengan baik, tetapi kita bisa meningkatkan performa tim, dan bisa menjadi salah satu penantang gelar,” pungkas Alderweireld.

agen bola