Agen Bola

Alen Halilovic Masih Ingin Bertahan Bersama Barcelona

BolavikingAlen Halilovic, salah satu pemain Barcelona yang saat ini dipinjamkan ke Sporting Gijon, mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Stadion Camp Nou. Walaupun begitu, ia mengatakan juga menerima apabila Barca meningingkannya untuk pergi.

Tidak mendapat tempat di tim utama membuat Barcelona memutuskan untuk meminjamkannya ke Sporting Gijon di awal musim ini. Di Gijon, ternyata Halilovic mendapat tempat utama.

Bermain dalam 36 pertandingan, pemain berpaspor Kroasia tersebut sudah mengoleksi tiga gol. Ternyata, penampilan apiknya tersebut membuat beberapa klub tertarik.

Salah satunya adalah Valencia. Valencia terlihat sangat berniat membelinya musim panas mendatang. Namun Halilovic masih memendam hasrat untuk dapat tampil di tim utama Blaugrana. Terlebih, di sana ada seniornya yakni Ivan Rakitic.

“Harapan terbesar saya adalah untuk bertahan di Barcelona dan menunggu kesempatan saya di sana, tapi jika mereka (Barca) mengatakan ke pada saya untuk pergi ke klub lain, saya pikir saya akan melakukannya,” kata Halilovic.