Don't Miss

Alexandre Lacazette Masih Betah Di Lyon

Bolaviking.com – Bomber andalan Olympic Lyon asal Perancis, Alexandre Lacazette mengakui kalau dirinya masih betah dan tak ingin meninggalkan Lyon saat ini.

Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan jika dirinya ingin menunjukkan yang terbaik di klub berjuluk Les Gones tersebut, dan kabar yang berhembus belakangan ini menyebutkan kalau dirinya akan segera berlabuh ke Arsenal.

Berita itu mencuat setelah sebelumnya ia sempat memfavoritkan sebuah twit yang mengindikasikan bahwa dirinya segera berbaju The Gunners musim depan. Menanggapi kabar yang ramai di luar dirinya pun kemudian angkat bicara dan apa yang orang-orang katakan tidak berarti banyak dan saya masih bekerja dengan baik dan saya sudah katakan kepada pelatih dan Presiden klub kalau saya ingin bertahan di Lyon,” katanya kepada Sportsmole.

Tidak berlebihan kalau dirinya menjadi incaran banyak klub top Eropa, pasalnya musim lalu dirinya sukses menyarangkan 27 gol dari 33 laga yang ia lakoni bersama Lyon di segala kompetisi dan dirinya sukses membawa skuad asuhan Hubert Fournier tersebut ke peringkat dua klasemen Ligue 1 musim 2014/15.

agen bola