Don't Miss
Agen Bola

Alexandre Pato Gabung Villarreal

Berita Bola – Klub asal Spanyol, Villarreal baru saja mengumumkan bahwa merek telah mencapai kesepakatan dengan Corinthians untuk masalah transfer Alexandre Pato gabung dan juga sang pemain telah menandatangani kontraknya.

Ini mengonfirmasi pernyataan agen Pato sebelumnya, yang menyatakan eks penyerang AC Milan dan Chelsea itu sudah merapat dengan Villarreal. Tak diungkapkan berapa biaya transfer pemain 26 tahun itu, tapi Villarreal menyatakan telah mengikat si pemain dengan kontrak empat tahun.

Villarreal dan Paulista Sport Club Corinthians telah mencapai kesepakatan untuk transfer Alexandre Pato, yang akan menjadi bagian dari klub hingga empat musim ke depan,” terang pernyataan resmi Villarreal.

Villarreal menyatakan Pato akan diperkenalkan secara resmi di Paraje Ermita de la Virgen de Gracia Villarreal, pada Senin (1/8/2016) pagi waktu setempat. Pato pribadi merasa antusias dengan tantangan baru ini.

Pato relatif tak bersinar bersama Corinthians. Di tahun 2013, dia cuma mencetak sembilan gol dalam 30 penampilan di Liga Brasil. Dia kemudian dipinjamkan ke Sao Paulo, membuat 19 gol dalam 59 penampilan di dua musim. Ia sempat menjalani masa singkat di Chelsea dan mencetak satu gol dari dua pertandingan.