Agen Bola

Alexis Sanchez dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid

Majalah bolaAlexis Sanchez, digadang-gadang akan menjadi mega bintang Real Madrid menggantikan Cristiano Ronaldo. Raksasa La Liga akan melakukan aksi besar di bursa musim transfer bulan Januari mendatang.

Alexis Sanchez, akan di kontrak Los Blancos dalam jangka panjang, ia akan dijadikan pengganti mega bintang mereka Cristiano Ronaldo. Yang saat ini masih menjadi top skor Real Madrid. Terlebih setelah menunjukan eksistensinya mendapat penghargaan Sepatu Emas yang ke 4. Madrid memang harus bersiap mencari kandidat pengganti Ronaldo mengingat saat ini sang bintang sudah masuk usia 30 tahun.

Dalam usia yang baru menginjak 26 tahun di didampingi kualitas permainan yang mumpuni, pernyataan dari Whoscored mengenai Sanchez adalah ia sosok pemain tepat untuk pengganti Ronaldo membela Los Blancos.

Faktanya, Sanchez saat ini masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga tiga tahun kedepan. Kabarnya Arsenal juga telah menyiapkan perpanjangan kontrak baru bagi pemain berbakat asal Chile tersebut.

Kemungkinan kecil bagi Real Madrid untuk mendapat Sanchez, atas kabar kontrak barunya di Arsenal. Atau setidaknya Arsenal akan melepasnya dengan harga tinggi. Arsenal sendiri mengeluarkan dana senilai 42,5 juta euro pada Barcelona di musim transfer pemain tahun 2014 lalu.