Don't Miss

Alexis Sanchez Masuk Dalam Target Transfer Manchester City

Berita BolaArsenal bakal kehilangan salah satu penyerang andalannya pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Si pemain kini masuk dalam target transfer Manchester City.


Pemain dimaksud adalah striker Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile ini kabarnya gagal mencapai kesepakatan dengan Arsenal dalam negosiasi kontrak baru. Dikabarkan The Gunners enggan memenuhi tuntutan si pemain, terkait klausul pelepasan di kontra barunya dan gaji.

Mantan pemain Barcelona itu disebutkan meminta gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan, yang bakal membuatnya memperoleh penghasilan sama seperti Mesut Oezil. Tapi, tuntutan gajinya itu ditolak mentah-mentah oleh manajemen The Gunners.

situasi tidak menentu yang dihadapi Sanchez kini dipantau serius oleh Manchester City. The Citizens kabarnya tertarik untuk membeli Sanchez saat bursa transfer musim dingin dibuka Januari 2017 mendatang.

Keinginan Manchester City merekrut si pemain adalah karena faktor Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol ini ingin menambah kekuatan di lini depan timnya guna bisa meraih sederet gelar yang mereka incar.

agen bola