Agen Bola

Allardyce: CO-Owner Klub West Ham Tidak Tahu Terima Kasih

Bolaviking.com – Mantan manajer West Ham, Sam Allardyce mengatakan co-owner klub, David Sullivan dan David Gold sebagai orang yang tidak tahu terima kasih.

Allardyce dibebastugaskan dari pekerjaannya setelah pertandingan akhir Premier League pada bulan Mei musim lalu. Mereka memutuskan tidak memperpanjang kontrak pria 60 tahun tersebut di West Ham.

Kepergian Allardyce setelah dia hanya bisa membawa West Ham ke peringkat 12 klasemen musim lalu, peringkat 13 dan 10 musim sebelumnya.

Selama memimpin West Ham empat tahun, Allardyce merasa mantan klubnya tersebut memiliki pandangan yang tidak realistis.

“The West Ham Way, tentu tidak bisa menang setiap minggu, seperti yang coba saya lakukan. Saya melakukan segala yang mereka minta dan mereka ingin lebih, saya sangat bersyukur apa yang saya lakukan untuk mereka,” kata Allardyce dikutip dari Mirror (13/08).

“Mereka pikir kami bisa masuk Eropa [musim ini West Ham bermain di Eropa melalui Fair Play] dan mereka berpikir bisa sampai ke trofi dan itu tidak ada di format pekerjaan saya awalnya,”

“Saya tidak baik kepada orang yang tidak menghargai apa yang Anda lakukan untuk mereka. Kami berdua memutuskan untuk berpisah dengan cara damai pada akhirnya, saya berfikir pasti aku tidak akan bertahan dalam waktu yang lama,”

West Ham mengawali Premier League dengan sangat baik, mereka mengalahkan Arsenal di Emirates dengan skor 0-2.