Agen Bola

Allegri Bantah Hengkang Dari Juventus Musim Depan

Berita Bola –  Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bantah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Chelsea. Pelatih 48 tahun tersebut menegaskan dirinya akan tetap berada di Juventus musim depan.

Saat ini, Chelsea memang tengah mencari pelatih baru, karena setelah akhir musim ini Guus Hiddink tidak akan menangani The Blues lagi karena kontraknya hanya sebatas manajer interim. Dan kini mereka juga sedang mengincar Massimiliano Allegri.

Prestasi Juventus bersama Allegri dalam dua musim terakhir sejak ia melatih, di musim pertama meraih gelar juara Serie A dan lolos ke final Liga Champions melawan Barcelona meski akhirnya harus menelan kekalahan.

Namun, musim ini Juventus yang sempat berada di papan bawah mampu bangkit dan mencatatkan kemenangan beruntuk hingga kini berada di puncak klasemen Serie A menjadi alasan kuat tertariknya Chelsea untuk menjadikan Allegri pelatih anyar mereka.

Mendengar kabar tersebut, Allegri langsung membantahnya dan menegaskan dirinya masih memiliki kontrak dengan Juventus dan saat ini belum berpikir untuk menjadi pelatih di klub lain.

“Saya tidak berpikir untuk pergi dari Juventus dan juga saya masih memiliki satu tahun kontrak disini. Selain itu, saya juga bahagia disini dan yang kami pikirkan adalah memenangkan Scudetto kelima secara beruntun dan Coppa Italia,” tegas Allegri.