Don't Miss

Allegri Enggan Bicarakan Scudetto Dulu

Berita Bola – Kemenangan yang didapat Juventus atas AC Milan membuat posisi mereka semakin dekat dengan scudetto kelima secara beruntun pada musim ini. Namun, pelatih Massimiliano Allegri enggan untuk membicarakan masalah itu dahulu.

Dengan kemenangan di San Siro, Minggu dinihari, membuat Juventus semakin kokoh berada di puncak klasemen Serie A dan kini Bianconeri telah mengumpulkan 76 poin dari 32 pertandingan.

Musim ini hanya tertinggal enam pertandingan lagi, Juventus akan menghadapi Palermo, Lazio, Fiorentina, Carpi, Verona dan Sampdoria. Allegri pun berharap agar skuatnya mampu tampil konsisten agar tetap bisa memuncaki klasemen hingga musim berakhir.

Saat ini posisi, Juventus sudah bisa diperkirakan aman dari pesaing teredekatnya, Napoli yang memiliki selisih 9 poin. Namun, Napoli baru akan bertanding pada malam ini dengan menjamu tim juru kunci Hellas Verona.

“Kami masih memiliki beberapa pertandingan lagi untuk membicarakan scudetto. Namun, kami akan tetap bertahan dan berjuang untuk mempertahankan penampilan kami. Dan saya rasa, saat ini kami hanya masih ingin memikirkan pertandingan satu per satu,” terang Allegri.

agen bola