Agen Bola

Allegri: Harga Tidak Menjamin Dybala Selalu Jadi Pemain Inti

Majalah bola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai kalau harga mahal Paulo Dybala tidak lantas menentukan bahwa dirinya akan selalu masuk sebagai pemain inti.

Dybala datang dari Palermo pada awal musim ini dengan baderol yang cukup mahal. Juve harus mengeluarkan dana hingga 49 juta euro untuk bisa memakai jasa pemain 21 tahun asal Argentina ini.

Bagi Allegri, setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan posisi di tempat inti. Dirinya tidak peduli harga transfer mereka yang mahal atau murah.

“Saya akan menjelaskan ini untuk kedua kalinya,” buka Allegri. “Saya sudah mengatakan itu bukan masalah jika mereka harganya 40 juta euro, karena pelatih tidak memilih 11 pemain untuk timnya karena salah satu pemain seharga 40 juta euro dan lainnya seharga 3 juta euro,” sambungnya.

“Jika pemain dengan harga 3 juta euro mampu bermain lebih baik atau lebih berguna daripada orang yang berlabel 40 juta euro. Saya pikir pelatih dibayar untuk mendapatkan hasil terbaik,” tambahnya.

Dybala kendati sudah menampilkan penampilan yang menawan memang tidak selalu tampil di tim utama. Dari delapan kesempatan tampil di Serie A, tiga laga di antaranya dijalani lewat bangku cadangan.