Don't Miss

Allegri: Juve Akan Memulai Musimnya Pekan Depan

Bolaviking.com – Pasca kekalahan di dua laga awal musim, Massimiliano Allegri berdalih timnya baru akan memulai musim saat menghadapi Chievo di Juventus Stadium, Sabtu (12/9).

Tim berjuluk Si Nyonya Tua secara mengejutkan tumbang di hadapan pendukung sendiri kala melakoni laga pembuka Serie A kontra Udinese pada 23 Agustus lalu. Satu pekan kemudian, mereka kembali tak berdaya kala menyambangi markas pesaing terberat, AS Roma.

Hal ini sontak membuat publik bertanya-tanya tentang ambisi Juve dalam mempertahankan gelar juara, yang telah diraih empat musim beruntun. Kendati begitu, Allegri meyakini timnya tidak dalam kondisi darurat.

“Saat ini kami adalah tim yang tengah dalam perbaikan. Kami tak tahu kemana kami bisa pergi, atau batasan untuk meningkatkan penampilan kami. Musim kami baru saja mulai akhir pekan nanti,” kata Allegri.

“Chievo? Petualangan kedua saya bersama Juventus dimulai dengan mereka. Ini akan menajdi bulan yang sibuk antara Liga (Italia) dan Liga Champions. Kami harus terus bekerja. Saya berpikir positif dan saya tak melihat alasan untuk berpikir sebaliknya,” demikian pendapat Allegri.

agen bola