Don't Miss
Agen Bola

Allegri : Kami Bertanding Dengan Baik Hari ini

Berita Bola – Meski sempat unggul lebih dulu, Juventus pun harus mengakui ketangguhan Bayer Munchen di Allianz Arena sehingga harus tersingkir. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap memuji performa skuatnya meski diakhir pertandingan membuat kesalahan.

Juventus berangkat ke Allianz Arena dengan percaya diri dalam leg kedua babak 16 besar, melawan Bayer Munchen, dinihari tadi. Di babak pertama Bianconeri tampil sangat impresif mereka terlihat terus menekan tim tuan rumah.

Dan dalam statistik pertandingan pun, Juventus disebut tampil lebih efisien meskipun karena hanya dengan 31 persen penguasaan bola, Gianluigi Buffon dkk mampu membuat 11 on target berbanding 69 persen penguasaan bola Bayern dengan 8 on target.

“Kami bermain sangat bangus dalam 65 menit, kami menciptakan beberapa peluang penting tapi di akhir pertandingan kami membuat kesalahan, yang membuat kami harus menerima kekalahan ini,” terang Allegri.

“Meski ada rasa kecewa namun sangat saya juga sangat puas dengan pertandingan ini, karena selama 70 menit kami terus memberikan serangan-serangan namun kami gagal mengeksekusinya. Saya rasa tidak ada yang menyangka kami bisa bermain seperti ini di Allianz Arena, meski kalah tapi kami tetap bangga dengan performa kami,” tambahnya.

“Saat ini kami akan fokus ke Serie A kembali dan menantikan Liga Champions musim depan,” tutup Allegri.