Don't Miss
Agen Bola

Allegri Menargetkan Juventus Untuk Meraih Gelar Liga Champions

Majalah BolaJuventus yang mempunyai misi besar musim depan. Setelah sudah hampir dipastikan akan meraih Scudetto untuk yang kelima kalinya secara beruntun, gelar Liga Champions musim depan yang akan menjadi agenda besar yang harus diraih.

Saat ini Juventus yang masih menjadi pemuncak klasemen sementara bersama Massimiliano Allegri, Juventus yang telah meraih 24 kemenangan dan bermain imbang sekali tanpa merasakan kekalahan. Sayangnya dengan suksesnya ini tidak berlanjut di pentas Eropa.

Namun, dalam penegasan tersebut telah disampaikan oleh juru taktik Massimiliano Allegri. Dengan prestasinya yang telah ditunjukkan Si Nyonya Tua musim ini memang terbilang yang sangat luar biasa di kancah domestik. Mereka yang hanya tinggal menunggu hasil laga Napoli kontra AS Roma. Jika Napoli kalah itu berarti Juventus akan mempertahankan gelar supremasi sepakbola Serie A, Liga Italia.

Buat Allegri sendiri ini bisa menjadi kesempatan yang terakhirnya akan memberikan trofi Liga Champions mengingat kontraknya yang masih tersisa setahun lagi. Namun, peluang akan memperpanjang pekerjaannya pun masih terbuka. Saya akan segera tanda tangan untuk kontrak baru dalam pekan ini dan saya yakin akan tinggal disini,” pungkasnya.

Dalam musim ini peluang mereka yang harus kanda di Liga Champions setelah disingkirkan Bayern Muenchen pada babak 16 besar. Setidaknya dalam 20 tahun yang tidak pernah lagi merasakan gelar bergengsi di Benua Biru. Namun, tahun depan kami akan targetkan menang di Liga Champions dan kami tidak boleh lagi hanya fokus di Serie A,” ucap Soccerway.