Don't Miss
Agen Bola

Allegri Menyambut Baik Kedatangan Alex Sandro

Bolaviking.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyambut baik segera bergabungnya Alex Sandro. Ia menyebut hadirnya Alex Sandro memberikan keuntungan bagi skuadnya.

Juventus disebut semakin dekat mendapatkan Alex Sandro dari FC Porto. Direktur Umum I Bianconeri, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi kesepakatan diyakini bakal tercapai dalam waktu dekat.

“Saya pikir kami semakin dekat dengan Alex Sandro,” demikian Marotta kepada Skysport Italia.

Alex Sandro diproyeksikan bakal mendapat satu tempat di sisi kiri pertahanan Juventus. Bersama Porto, performa bek asal Brasil itu terbilang cukup baik. Bukan hanya mampu menjaga area pertahanan, bek 24 tahun itu mampu membantu serangan. Hal tersebut terlihat dari lima gol yang ia buat dalam 85 penampilan.

Hadirnya Alex Sandro memberikan pelatih Max Allegri opsi lebih banyak di sektor bek sayap kiri yang musim lalu lebih sering diisi oleh Patrci Evra.

“Kami tahu bahwa membutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan pemain yang layak bagi Juventus,” kata pelatih 48 tahun.

“Alex Sandro tiba dan ia memiliki kualitas luar bisa dan bisa menyokong penyerangan,” lanjut mantan pelatih AC Milan itu.

Selain Alex Sandro, La Vecchia Signora juga masih terus berusaha mencari pemain berkualitas yang bisa dimainkan di posisi penyerang lubang untuk menggantikan peran Arturo Vidal yang hengkang ke Bayern Munchen.