Agen Bola

Allegri Perpanjang Kontrak Dengan Juventus

Bolaviking.com – Juventus telah mengkonfirmasi bahwa pelatih Massimiliano Allegri telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2017.

Mantan pelatih Milan mengambil kendali dari klub Turin pada bulan Juli tahun lalu setelah keluarnya Antonio Conte Dan Allegri menikmati kesuksesan dengan Juve, memimpin mereka ke juara ganda Serie A dan Coppa Italia di musim pertamanya bertugas.

Juve juga mencapai final Liga Champions, tapi kalah 3-1 untuk Barcelona di Berlin, Allegri telah dikontrak sampai 2016 tapi presiden Andrea Agnelli menegaskan pada Senin bahwa pelatih telah sepakat untuk memperpanjang masa tinggal dengan 12 bulan.

Agnelli menguraikan tugas yang akan dihadapi Juve karena mereka berusaha untuk membangun prestasi musim lalu, “Kami memulai musim baru dengan nol poin, semua tim mulai dari dasar yang sama, dan itu akan menjadi kampanye sulit di depan,” katanya.

Allegri akan memiliki sejumlah pemain baru untuk bekerja di kampanye mendatang sebagai upaya Juve untuk melanjutkan dominasi mereka dari sepak bola Italia.

Meskipun Carlos Tevez dan Andrea Pirlo telah berangkat ke Boca Juniors dan New York City FC, Juve telah menambahkan ke barisan mereka dengan mendatangkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Sami Khedira dan Neto, sementara juga menandatangani Roberto Pereyra permanen berikut masa pinjamannya.