Don't Miss
Agen Bola

Allegri Sebut Juve Mampu Dikalahkan oleh Klub Manapun

Bolaviking.com – Massimiliano Allegri mengakui kalau Juventus masih belum menunjukkan konsistensi permainan pada awal musim ini. Performa Juve masih naik-turun dan belum bisa konstan di level tertinggi.

Tentu saja hal tersebut sedikit banyak dipengaruhi oleh perubahan besar yang dilakukan tim pada bursa transfer lalu. Selain itu, terdapat beberapa pemain pilar Juve juga mengalami cedera hingga saat ini.

Allegri menyatakan kalau Juve bisa saja tampil hebat dan mengalahkan tim mana pun. Tapi Juve juga bisa tampil buruk sehingga bisa kalah dari tim mana pun.

“Kami harus membayar kesalahan kami dengan banyak poin di klasemen. Kami memiliki banyak pemain muda yang belum terbiasa bermain di klub besar. Mereka akan belajar dari kesalahan ini. Sayangnya situasi sekarang memang seperti ini. Juve bisa mengalahkan siapa pun, tetapi juga bisa kalah dari siapa pun,” terang Allegri kepada Mediaset Premium.

Juventus bakal menjalani ujian berat pada akhir pekan nanti. Mereka harus bertandang ke San Paolo untuk menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A.