Don't Miss

Allegri Tertarik Dapatkan Pemain Sayap Tottenham

Bolaviking.com – Manajer Juventus Massimiliano Allegri tertarik untuk mendapatkan pemain sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela untuk meningkatkan lini depan skuatnya.

Klub yang berbasis di kota Turin itu diketahui telah mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran sebesar 25 juta pounds untuk Lamela, namun usaha mereka harus lebih keras karena manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikatakan tertarik untuk mempertahankan pemain asal Argentina itu di White Heart Lane.

Menurut Daily Mail, Juventus ingin mendapatkan pemain kreatif untuk bermain di belakang striker dan telah memandang pemain berusia 23 tahun itu sebagai pemain yang bisa memainkan peran no.10 di tim.

Mantan pemain Roma itu didatangkan Tottenham Hotspur dengan bagian dari hasil penjualan Gareth Bale ke Real Madrid pada 2013, namun ia tak banyak menunjukkan kemampuannya selama dua musim terakhir.

Lamela membuat 46 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi musim lalu, di mana ia mencetak 5 gol dan memberikan 10 assist saat Spurs menyelesaikan musim di posisi kelima di Premier League.

agen bola