Agen Bola

Alvaro Morata: Aritz Aduriz Layak Masuk Timnas Spanyol

Berita Bola – Masuknya nama Aritz Aduriz dalam skuad timnas Spanyol rupanya mendapat dukungan dari rekannya yakni Alvaro Morata yang mengungkapkan penyerang Athletic Bilbao tersebut memang layak masuk timnas karena ketajamannya di depan gawang.

Aduriz mungkin salah-satu pemain senior yang beruntung lantaran sejauh ini sudah mencetak 31 gol bersama klub musim 2015-2016. itu adalah pencapaian luar biasa mengingat dirinya sudah menginjak usia 35 tahun.

Meski tak sedikit kalangan yang menilai Aduriz tak layak masuk timnas Spanyol lantaran usianya terlalu tua, namun Morata memiliki pandangan berbeda sehingga memberikan dukungan padanya.

“Saya baru sadar dia sosok rekan yang baik. kami harap dapat terus berada di timnas dan kami cukup beruntung menjadi rekan setim,” kata Morata pada Goal International.

“Dia layak berada di tim ini dan ia sudah membuktikannya bersama Athletic Bilbao, saya rasa adil atas apa yang ia tampilkan bersama klubnya sejuh ini, Aduriz pantas membela timnas Spanyol,” lanjutnya.