Don't Miss

Alvaro Morata Tolak Tawaran Dari Chelsea

 Berita bolaAlvaro Morata mengungkapkan bahwa sebelum diboyong Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2016, dirinya mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan dari Chelsea.


Diakui oleh Morata, pelatih Chelsea Antonio Conte begitu intens melakukan pendekatan padanya pada akhir musim lalu. Conte menginginkan dia untuk mempertajam lini serang The Blues.

Ya, Conte memang sudah tahu betul kehebatan Morata dalam membobol gawang lawan. Dan, Conte pulalah yang memboyong dia dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2014.

“Chelsea menunjukkan bahwa mereka sangat tertarik. Antonio Conte adalah sosok yang membawa saya ke Juventus,” kata Morata kepada Sport Bild.

Untuk menggoda penyerang berusia 23 tahun itu, Chelsea memberikan tawaran yang sangat fantastis. Klub itu ingin menjadikan Morata sebagai pemain termahal Spanyol, dengan tawaran transfer sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

“Chelsea memberikan tawaran 70 juta euro. Itu adalah tawaran yang sangat menarik pada waktu itu. Saya akan jadi pemain Spanyol paling mahal yang pernah ada,” tambahnya.

Tapi seperti diketahui, si pemain justru dibeli kembali oleh Real Madrid dengan harga 30 juta euro. Dan Morata dengan senang hati menerimanya. Ada alasan kuat yang membuat dia menerima pinangan Madrid dan menolak tawaran menggiurkan Chelsea.

Rupanya Morata memilih Madrid karena klub raksasa Spanyol mempunyai rencana besar yaitu ingin menjadikannya sebagai bintang masa depan klub itu setelah era Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

agen bola