Don't Miss

Alves Akan Pindah Ke Juventus

Berita Bola – Siapa yang menyangka jika pemain seperti Dani Alves memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Kepindahan fullback asal Brasil tersebut ke Juventus turut membuat terkejut eks pemain Timnas Brasil, Juninho Pernambucano.

Menurutya keputusan Alves untuk bergabung dengan La Vecchia Signora –julukan Juve- membuatnya terkejut. Namun, di saat yang bersamaan, menurut eks pesepakbola berusia 41 tahun langkah Alves memilih Juve adalah sesuatu yang tepat untuk dilakukan.

Juninho menambahkan, Alves merupakan salah satu bek kanan terbaik yang ada di dunia. Apalagi pengalaman Alves sebagai pengawal lini belakang Barcelona selama bertahun-tahun tentunya akan jadi nilai positif bagi Juve.

Dani Alves? Saya sangat terkejut. Saya pikir dia akan menyelesaikan kariernya di Barcelona. Namun saya tidak terkejut Juventus merekrutnya. Itu adalah langkah yang bagus,” ujarnya.

Dani Alves masih menjadi salah satu bek kanan terbaik yang ada di dunia. Yang jadi masalah adalah mungkin dia merupakan tipikal pemain yang suka menyerang. Di Italia Anda harus lebih solid dalam menjaga pertahanan,” tuntasnya.

agen bola