Agen Bola

Alves Rupanya Tak Ingin Pensiun Bersama Barcelona

Berita Bola – Berada delapan musim bersama tim sekelas Barcelona rupanya tak lantas membuat Dani Alves berencana untuk pensiun, Bek asal Berasil ini mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karirnya bersama klun pertama yang ia bela.

Alves bergabung dengan Barca pada tahun 2008 lalu. Ketika itu pihak Blaugrana harus menebus biaya transfer sebesar 41,5 juta euro untuk bisa memboyong Alves dari Sevilla. dan hal itu tak sia-sia. Selama di Camp Nou, Alves telah tampil sebanyak 350 pertandingan dan memenangkan banyak gelar.

“Saya sudah katakan bahwa saya akan pensiun bersama klub pertama saya. Bagi saya ini adalah cara terbaik saya untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memberikan kesepatan untuk saya bermain di dunia sepakbola sesungguhnya,” tutur Alves.

Andai keingianannya dapat terwujud maka pemain berusia 32 tahun tersebut akan pernsiun bersama klub Bahia yakni merupakan klub perserta Copa do Nordeste (kompetisi kasta bawah di liga Brasil).

“Sebelum pensiun saya akan mempersembahkan sesuatu untuk mereka, sesuatu yang tentunya membuat mereka senang dan negitupun saya. Saya harus memastikan dalam kondisi fit sehingga dapat kembali dan tidak mengecewakan semua orang yang berada di dalam klub,” tambahnya.

Bek tangguh itu nyaris saja hengkang pada akhir musim lalu. Namun hanya saja ia akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan dan memperpanjang kontraknya hingga 2017 mendatang.