Agen Bola

Ambisi Terbesar Alonso Bersama Munchen

Majalah bola – 368bet – Setelah meraih kesuksesan besar bersama Liverpool dan Real Madrid dengan memberikan trofi Liga Champions, Xabi Alonso berambisi untuk mengulangi kesuksesan yang sama di Bayern.
Bintang 33 tahun tersebut hengkang ke Allianz Arena pada Agustus 2014 lalu setelah lima musim membela El Real. Ia pun turut andil dalam raihan gelar Bundesliga di bawah asuhan Pep Guardiola musim lalu.

“Sejauh ini, saya sangat menikmati keberadaan saya di klub. Ini pengalaman yang mengesankan dan saya masih berharap memiliki banyak kesuksesan dari sebelumnya,” kata Alonso.

Alonso saat ini tengah menatap kemungkinan untuk memberikan gelar bergengsi di kompetisi elite antar klub terbaik Eropa kepada Bayern, sekaligus melewati prestasi mantan pemain internasional Belanda, Clarence Seedorf, yang berhasil merengkuh trofi Liga Champions bersama tiga tim berbeda.

“Akan terasa spesial bagi saya untuk memenangkan Liga Champions bersama Bayern. Ini akan menjadi tim ketiga jika berhasil meraih trofi ini, sesuatu yang hanya diraih oleh Clarence Seedorf,” demikian ungkap Alonso.


IBOBET – Bandar Bola Piala Eropa