Don't Miss

Ambisi Turan di Klub Barunya Barcelona

Bolaviking.com –  Pemain baru Barcelona, Arda Turan mengakui bahwa dia ingin memenangkan Liga Champions dengan klub barunya.

Turan tentu tidak asing dengan kompetisi ketat di Eropa, dia telah memenangkan Liga Europa, Piala Super Eropa, tapi Liga Champions dia belum pernah merasakan gelar tersebut.

Turan merupakan bagian dari skuat Atletico Madrid yang mencapai final Liga Champions pada tahun 2014 melawan Real Madrid, namun tidak bisa bermain lantaran mendapatkan cedera dan karena hal itu membuatnya sangat menyesal.

“Aku mungkin sekarang berada paling dekat untuk memenangkan Liga Champions, maksudku Bercelona selalu menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi dan aku ingin menjadi bagian dari tim yang mudah-mudahan musim ini (meraih gelar itu),” jelas Turan di NTV Sport.

Komentarnya tersebut menjelaskan jika dia akan mendapatkan kesempatan lain untuk mengangkat trofi Liga Champions di Barcelona dan mengingat mereka adalah juara bertahan, mungkin akan menjadi motivasi tambahan bagi mereka untuk kembali mengulang kesuksesan tersebut.

Namun pemain internasional Turki tersebut harus menunggu sampai Januari sebelum dia mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions dengan Barcelona karena klub masih belum bisa mendaftarkannya karena larangan transfer.

Turan akan resmi terdaftar sebagai pemain Barcelona pada bulan Januari setelah sanksi dari UEFA selesai.

agen bola