Don't Miss
Agen Bola

Ancelotti Akan Gantikan Posisi Guardiola di Bayern

Majalah bola – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sedang dalam pembicaraan dalam lanjutan untuk menjadi manajer berikutnya di klub raksasa Jerman dari awal musim 2016-17.

Carlo Ancelotti diatur untuk bisa menggantikan posisi Pep Guardiola pada akhir musim.

Pelatih asal Italia ini telah keluar dari pekerjaannya sejak dipecat dari Real Madrid awal tahun ini, namun sekarang siap untuk kembali ke manajemen dengan juara Bundesliga.

Guardiola tidak akan memperbaharui kontraknya yang berakhir pada bulan Juni mendatang dan akan mengumumkan setelah pertandingan Sabtu (19/12/2015) melawan Hannover.

Jika pembicaraan ada kemajuan seperti yang diharapkan, pengumuman dari Bayern bahwa Ancelotti akan bertanggung jawab penuh untuk musim 2016-17 akan tiba setelah ada konfirmasi resmi bahwa Guardiola telah memutuskan hengkang dari Bayern.

Diberitakan bahwa Guardiola tengah dalam melakukan negosiasi untuk mengambil alih jabatan dari Manuel Pellegrini di Manchester City untuk memulai musim berikutnya.

Ancelotti, yang diharapkan tandatangan kontrak tiga tahun kedepan bersama Bayerm, Ancelotti telah menikmati karir pelatih yang sangat sukses hingga saat ini, memenangkan tiga gelar Liga Champions serta kejuaraan Liga Italia, Inggris dan Perancis.

Pelatih 56 tahun itu telah berhasil menukangi serangkaian klub top Eropa, termasuk Juventus, Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain dan yang terakhir adalah Real Madrid.