Don't Miss

Ancelotti Enggan Latih Klub Asal Prancis Musim Ini

Bolaviking.com – Setelah meninggalkan posisinya di Real Madrid pada Juni lalu, Carlo Ancelotti tetap mempertahankan idenya untuk menjalani liburan selama setahun, menurut La Gazzetta dello Sport.

Pelatih asal Italia itu mengatakan tidak kepada mantan klubnya Milan, dan sekarang tawaran lain telah tiba dari Olympique Marseille, yang mencari pelatih setelah pengunduran diri Marcelo Bielsa.

Ancelotti, seperti halnya Jurgen Klopp, sudah memutuskan bahwa dia tidak ingin memulai petualangan baru dengan Marseille musim ini karena masih ingin menjalani liburan jauh dari sepak bola.

“Saya berlibur dan situasinya sangat jelas, saya mempertahankan ide saya untuk liburan selama satu tahun,” tegas mantan pelatih PSG itu dalam diskusi dengan koran Prancis Le Parisien.

Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih tersukses di era modern, di mana ia berhasil membawa tim-tim yang ditanganinya meraih gelar besar. Pelatih asal Italia itu bahkan berhasil membawa AC Milan dan Real Madrid menjadi tim terbaik di Eropa pada masa kepelatihannya.

agen bola