Don't Miss
Agen Bola

Ancelotti Pertimbangkan Untuk Latih Chelsea

Majalah bola – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya sedang mempertimbangkan tawaran untuk kembali melatih Chelsea. Akan tetapi Ancelotti hanya akan meneriamanya jika tawaran berupak kontrak secara permanen.

Pada saat ini masa depan pelatih Jose Mourinho memang sedang dipertanyakan. Karena Chelsea tampil dengan hasil yang buruk pada awal musim ini yang membuat mereka terpuruk di papan bawah Premier League.

Beberapa kabar yang mengatakan kalau masa depan Mourinho akan ditentukan pada akhir pekan ini kala melawan Liverpool. Dan nama Ancelotti juga santer dikait-kaitkan sebagai calon terkuat suksesor Mourinho.

Meski sebelumnya sudah sempat menolak tawaran untuk kembali melatih setidaknya selama satu tahun kedepan, The Mirror mengklaim kalau Ancelotti saat ini sudah siap untuk membuka diri. Akan tetapi dalam klaim tersebut kalau Don Carlo hanya menginginkan kontrak secara permanen, bukan sebagai pelatih sementara hingga akhir musim.

Ancelotti sendiri bukan nama baru di Stamford Bridge. Pelatih Italia itu pernah membawa Chelsea meraih gelar ganda Premier League dan FA Cup pada 2009-2010. Namun setahun berikutnya ia dipecat.

Selain Ancelotti, beberapa rumor juga menyebut nama Diego Simeone dan Pep Guardiola sebagai calon suksesor Mourinho.