Don't Miss
Agen Bola

Ancelotti: Saya Menyesali Penolakan Terhadap AC Milan

Majalah bola – Carlo Ancelotti mengakui kalau dirinya merasa menyesal saat menolak tawaran dari AC Milan untuk kembali menjadi pelatih. Tapi bagaimanapun, keputusan istirahat selama satu tahun merupakan keputusan lebih baik.

Setelah dipecat dari Real Madrid, Adriano Galliani datang pada Ancelotti memintanya untuk kembali melatih Rossoneri. Dia diharapkan bisa mengangkat kembali performa Milan usai gagal bersama Fillipo Inzaghi. Akan tetapi Ancelotti bersikeras ingin istirahat.

“Nyatanya, Galliani terus meyakinkan agar saya mau kembali tapi di dalam kepala saya hanya ingin berhenti satu tahun dan istirahat beberapa bulan,” ungkap Ancelotti pada Milan Channel.

“Saya tidak ingin kembali ke Milan tidak dalam kondisi terbaik saya. Galliani mengerti keputusan saya. Namun demikian, saya harus mengakui bahwa saya menyesal karena mengatakan tidak pada Milan,” terangnya.

Pelatih 56 tahun ini sudah memberikan setumpuk gelar untuk Milan. Ketika masih aktif menjadi pemain, 9 trofi dipersembahkan; saat menjadi pelatih, Ancelotti sukses mengantarkan Milan juara Liga Champions dua kali dan Scudetto satu kali pada musim 2003/04.