Agen Bola

Ancelotti Sempat Inginkan Anderson

Bolaviking.com – Seorang agen FIFA mengatakan Carlo Ancelotti menginginkan winger Lazio, Felipe Anderson saat memimpin Real Madrid musim lalu.

Pemain berbakat asal Brasil tersebut juga diincar Manchester United untuk menyeimbangkan timnya setelah kedatangan Memphis Depay. Namun, seperti tidak ingin kehilangan bintangnya tersebut Lazio memperpanjang kontraknya hingga 2020.

“Saya rasa Anderson merupaka kegilaan, tetapi dia merupakan pembelian hebat Lazio,” kata agen FIFA, Dario Canovi kepada 1900 TV (12/9).

“Pada bulan April Ancelotti mengatakan kepadaku semua tentang dia. Jika Ancelotti tidak meninggalkan Real Madrid, klub Spanyol tersebut akan membuat penawaran untuk Felipe Anderson yang tidak bisa ditolak Lazio,”

“Sayangnya, situasi Lazio merupakan pengulangan yang sebelumnya. Ketika klub membutuhkan investasi besar, langkahnya malah mundur. Mereka harus berinvestasi untuk mencapai Liga Champions, tetapi tidak terjadi dan kalah di play-off,”

Anderson membuat penampilan yang memukau musim lalu dengan mencetak 10 gol dari 32 penampilannya di Serie A. Klub-klub yang tertarik padanya akan menunggu dan melihat bagaimana aksinya musim ini.